Monday, December 28, 2020

Langkah Optimasi SEO On-Page : Teknik, Tip & Strategi Terbukti

Langkah Optimasi SEO On-Page, bagaimana melakukan pengoptimalan pada halaman. Teknik pengoptimalan mesin pencari di situs,  membantu bisnis mendapatkan lebih banyak traffict  mesin pencari gratis melalui pencapaian peringkat Google halaman satu pada beberapa  kata kunci.

Dalam pengoptimalan situs web, atau dalam proses pengoptimalan dihalaman, Anda harus menulis tentang topik tersebut secara komprehensif, mendalam, unik, mempublikasikan konten tambahan, DAN menambah nilai baru pada percakapan yang sudah tersedia di internet. 

Buktikan kepada orang-orang secara tertulis bahwa Anda ahli dalam bidang itu! Ini adalah pekerjaan yang sulit dan memakan waktu, tetapi, dalam sebagian besar kasus, konten dengan kualitas terbaik menang, terutama jika dipasangkan dengan tautan masuk yang berwibawa (mis. Konten yang dapat ditautkan).

Memberi peringkat pada kata kunci head volume tinggi yang sangat kompetitif memerlukan beberapa pembelajaran tentang strategi SEO tingkat lanjut,  karena persaingan global, nasional, dan lokal yang terus meningkat di setiap niche bisnis! Gunakan halaman di situs ini sebagai panduan Anda untuk konsep penting dan langkah-langkah proses SEO utama .

Mulailah dengan memilih satu atau dua kata kunci utama dengan volumepencarian bulanan yang lebih tinggi dan kemudian tulis meta-tag deskripsi dan tag judul Anda. Tambahkan beberapa kata kunci sekunder volume pencarian bulanan yang lebih rendah ke sub-judul atau sub-judul paragraf pendukung (mis. H-tag),  kata kunci, dan  kata kunci turunan menggunakan variasi yang berbeda dari urutan kata kunci untuk meningkatkan keterbacaan dan menghasilkan lebih banyak tayangan halaman. 

Riset Kata Kunci Semantik dapat membantu Anda mengelilingi topik utama Anda dengan subtopik yang relevan dan pokok bahasan untuk menambah keaslian.

Praktik Terbaik SEO On Page - Bagaimana Melakukannya Langkah Demi Langkah SEO On Page

langkah optimasi seo onpage.png


1. Riset dan Analisis Kata Kunci. alat riset kata kunci yang Anda suka. Buat kata kunci, urutkan, dan analisis kata kunci. Cari 10+  yang memiliki volume pencarian Indonesia bulanan yang bagus dengan persaingan yang lebih rendah, yang mencakup variasi pengaturan urutan kata kunci, versus bergantung pada Langkah Optimasi Halaman yang sudah ketinggalan zaman seperti pengulangan kata kunci yang tepat dan analisis kepadatan kata kunci. 

Riset kata kunci yang menghasilkan kata kunci turunan panjang yang bernilai adalah kecerdasan pasar terbaik untuk memberi Anda keunggulan kompetitif khusus, Proses Optimasi Pada Halaman: Langkah dan Elemen SEO On Page.

2. Fokus Pada Kata Kunci Komersialitas Tinggi . Fokus pada peringkat untuk  kata kunci dengan maksud komersial yang tinggi (misalnya, transaksi penjualan) versus informasi umum. Anda menginginkan traffict kata kunci yang meningkatkan penjualan dari pembeli sebenarnya!

Portofolio kata kunci utama memiliki volume pencarian Indonesia bulanan yang tinggi, persaingan rendah, dan biaya per klik dolar yang tinggi atau jumlah dolar bayar per klik di Google Adwords, yang berarti Anda harus fokus pada niche pemasaran tertentu. 

Bekerja pada peringkat kata kunci, dengan niat komersial tinggi menggunakan data historis yang tersedia untuk umum, yang dikumpulkan dari kampanye pencarian berbayar orang lain menggunakan alat analisis situs web online gratis seperti Semrush.com, Keywordspy.com, dan Seorch.eu.

3. Integrasikan Mekanisme SEO Penting di Halaman. Tag judul dan tag

header untuk subpos paragraf (mis. H1, H2, H3), meningkatkan manfaat pengalaman pengguna dengan mengurai konten halaman menjadi beberapa bagian yang berbeda, menambahkan markup terstruktur, menambahkan tag alt gambar dan tag judul gambar, menggunakan URL yang mudah digunakan, mengintegrasikan kata kunci dan kata kunci ekor panjang, tambahkan tautan internal.

4. Tambahkan Konten Cornerstone. Tingkatkan penulisan konten dan pengoptimalan halaman web Anda dengan memperluas topik tertentu secara mendalam pada satu atau dua halaman di situs web Anda, melalui konten landasan . Pastikan halaman web Anda terdiri dari 1000-1500 kata dan menyertakan semua langkah SEO pada halaman. Anda juga dapat menambahkan pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) yang dapat menghasilkan sejumlah besar traffict  yang berkualitas dari orang-orang yang mengajukan pertanyaan. Kelompokkan konten ke dalam bagian terkait dengan paragraf bertema.

5. Tingkatkan Tag Judul dan Deskripsi Metatag. Tag judul dan Deskripsi Metatag adalah beberapa elemen SEO On-page yang paling penting. Tag Judul atau judul halaman yang ditulis dengan baik sangat meningkatkan rasio klik-tayang hasil pencarian Google organik yang memberikan lebih banyak traffict  situs web selama halaman yang sesuai menyampaikan nilai asli yang mendukung tag judul yang jika dilakukan dengan benar menghasilkan rasio pentalan yang lebih rendah. 

Hindari tag judul duplikat dan tetap dalam batas karakter yang disarankan - tag judul di bawah 60 karakter, deskripsi meta di bawah 300 karakter. Menulis tag judul adalah keterampilan yang sebanding dengan usaha dan merupakan keunggulan kompetitif dalam pemasaran online. Proses Optimasi Pada Halaman: Langkah dan Elemen SEO On Page

6. Tulis Judul yang Efektif, Sub-judul, Tag Judul. Memperbaiki tag H1, H2, H3, H4 atau tag heading pada semua halaman web termasuk variasi yang berbeda dari topik kata kunci head yang ditemukan di tag judul halaman web meningkatkan klik-tayang SERP. Tambahkan tag judul yang berguna di atas paragraf. Selain itu, untuk gambar di halaman, gunakan gambar-alt deskriptif dan tag-alt yang secara akurat menjelaskan elemen konten visual.

7. Pilihan Kata Kunci dan Strategi Pemilihan Kata Kunci. Pilih Pertarungan Anda. Pilih  kata kunci individual, kata kunci semantik pendukung,  kata kunci turunan, dan kata kunci LSI yang akan memberikan cakupan yang lebih mendalam terhadap keseluruhan topik halaman atau sub-topik paragraf dan juga dapat dicapai berdasarkan otoritas domain Anda saat ini. Sasarannya adalah untuk menargetkan sweetspot antara volume yang tidak dapat diraih dan tidak ada traffict  yang terlalu kompetitif sehingga mudah untuk diperingkat.

8. Integrasikan Berbagai Jenis Kata Kunci dengan Bijak. Tingkatkan subjek dengan menambahkan nilai di bidang keahlian Anda. Untuk mendapatkan semua manfaat dari langkah-langkah SEO On Page, tempatkan kata kunci utama lebih awal dan mencolok di salinan tubuh di atas secara menyeluruh yang mencakup topik kata kunci yang dapat menjadi komponen penting dalam proses SEO On Page. 

Biasanya sepuluh atau lebih variasi kata kunci yang mendukung topik utama dapat diintegrasikan ke dalam konten halaman web dengan jumlah kata total 350 hingga 500+ kata. Berusaha keras untuk membuat konten menjadi konten web yang lebih menarik dengan menerbitkan topik kosakata yang lebih canggih, meningkatkan penggunaan kata-kata yang kompleks dan tingkat membaca, namun tetap membuatnya terbaca dengan cara yang terdengar seperti percakapan manusia, plus menyertakan kata kunci semantik untuk sinyal kualitas Google yang ditingkatkan. 

Tambahkan kata kunci bertarget Geo untuk kota Anda, varian frasa kata kunci, dan kata kunci bermerek serta kata kunci transaksional. Hindari banyak kata berhenti seperti "kamu", "aku" dan "milik kita". Idenya adalah untuk mengkomunikasikan pesan yang berguna dan informatif yang belum pernah dilihat sebelumnya langsung ke intinya.

9. Penulisan Salinan SEO Tambahan. Menambahkan lebih banyak konten

SEO Copywriting mungkin diperlukan untuk meningkatkan cakupan topi konten, atau untuk mendukung integrasi 10+ penambahan kata kunci. Konten mendalam yang lebih panjang dengan lebih banyak kata per halaman, katakan 500+ hingga 1500+ kata (lihat konten landasan di atas) dalam panjang konten mengembangkan topik lebih menyeluruh dan meningkatkan kemungkinan peringkat pada beberapa kata kunci. 

Seringkali Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan meningkatkan, Proses Optimasi Pada Halaman: Langkah dan Elemen SEO On Page kualitas dan kedalaman cakupan topik pada halaman situs web yang ada, dibandingkan menerbitkan posting blog atau halaman web baru. Umumnya, halaman web memiliki lebih banyak kekuatan untuk menentukan peringkat dibandingkan dengan posting blog tergantung pada bagaimana artikel didistribusikan, dipromosikan, dan ditautkan secara internal.

10. Pahami Perbedaan Antara SEO Organik. SEO Lokal - dan SEO Teknis. Dalam SEO Organik situs Anda bersaing secara nasional dengan SEMUA situs web tentang topik bisnis Anda di negara Anda yaitu Indonesia. Dalam SEO lokal Anda berkompetisi di wilayah geogras pilihan Anda seperti yang diakui dalam prol Google Bisnisku Anda (tanpa SEO organik yang sehat Anda tidak memiliki peluang di Peringkat SEO Lokal), SEO Teknis mengacu pada masalah teknologi yang ada yang menahan Anda dari peringkat misalnya . tautan rusak, konten duplikat, kode respons tajuk yang tidak tepat, tautan masuk spam, dll. Untuk pasar lokal Anda, tambahkan konten pemasaran penelusuran lokal termasuk markup skema bisnis lokal dan konsistensi NAP.

11. Atur Gaya Konten. Buat halaman web lebih mudah dilihat dengan mengintegrasikan elemen desain yang menarik dan membuat konten dapat dipindai dan dibaca melalui teks tebal untuk penekanan, menambahkan huruf miring, menambahkan ruang visual, skema warna pelengkap dan palet warna , atau menambahkan teks berwarna yang berbeda, teks berbobot,dan biru yang relevan link untuk membuat halaman terlihat lebih menarik, masukkan gambar yang dimuat dengan cepat, gunakan kombinasi font yang menarik dan dimensi spasi yang benar.

12. Tambahkan Konten Visual. Konten visual mencakup semua Multimedia, Infogras, Widget, Aplikasi, Cuplikan Layar Beranotasi untuk Bukti, Statistik dan Riset Utama atau Sekunder, Ikon Media Sosial, Tayangan Slide, tautan ke E-Books, Gif, Gambar, Video yang Disematkan. Video sangat kuat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan kinerja situs web dan waktu tunggu situs web. Tambahkan foto dengan keterangan, diagram atau bagan atau grak yang berguna, sematkan video Youtube atau video Vimeo.com untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan guna cara mengurangi rasio pentalan. Lakukan langkah-langkah pengoptimalan, gambar untuk meminimalkan ukuran le dan menjaga kualitas tampilangambar.

13. Desain Web Responsif + Situs Web Aman, Sertikat SSL. Selain memastikan Anda memiliki desain situs web yang responsif dari pakar Desain WordPress.  Pastikan untuk mengonversi atau memigrasi situs web Anda ke Desain Situs Web Aman untuk enkripsi dan keamanan tambahan dengan menambahkan kredensial Sertikat SSL, Proses Optimasi Pada Halaman: Langkah dan Elemen SEO On Page (Lapisan Soket Aman) yang berarti mengonversi ke https: // versus protokol http: // karena dilaporkan bahwa 70% dari hasil pencarian Halaman # 1 Google adalah protokol https: //. Protokol https: // memang memerlukan peningkatan hosting web dan sertikat SSL yang merupakan peningkatan biaya, tetapi sepadan. 

Pastikan juga host web Anda menjaga kecepatan server atau kecepatan memuat halaman web di bawah 2 detik untuk kecepatan rendering halaman beranda.

14. Buat Peta URL Dokumen Spreadsheet Utama - Simpan Catatan yang Baik. Dalam dokumen repositori spreadsheet, kumpulkan URL dari halamanhalaman yang akan dioptimalkan yang membentuk Peta URL. Minimal Peta URL mencakup halaman beranda, halaman hub layanan utama, dan subhalaman layanan pendukung yang akan dioptimalkan. 

Idenya adalah untuk memetakan kata kunci (pemetaan kata kunci) ke halaman tertentu untuk menjaga semuanya tetap lurus dan teratur, dan menyediakan tempat untuk dokumentasi tambahan mengenai halaman web mana yang ingin Anda rangking untuk kata kunci tertentu.untuk mencegah kanibalisasi kata kunci antara halaman situs web, dan sebagai tambahan untuk merekam dokumen perubahan SEO On Page. Pada halaman web baru, buat kata kunci Anda dalam struktur permalink URL statis yang dapat ditautkan yang berarti gunakan tautan absolut versus tautan relatif (mis. Gunakan url tepat lengkapbukan hanya nama le). Lakukan eksperimen, uji, dokumentasikan, lalu tinjau metrik Google Analytics setelah 1 minggu.

15. Melakukan Tautan Internal untuk Mendistribusikan Ekuitas Tautan. Arahkan link internal ke halaman paling penting yang mengarahkan aliran peringkat halaman internal dari halaman beranda ke halaman internal utama. Tambahkan deep linking atau deep link antara postingan blog dan halaman web terkait. Tautkan konten web menggunakan teks tautan tautanyang terdengar alami, hindari pengoptimalan teks tautan yang berlebihan. Perbaiki tautan yang rusak.

16. Kirim Peta Situs XML - Kirim untuk Ambil sebagai Google. Memuat ulang peta situs XML mengidentikasi halaman yang baru saja diedit untuk dirayapi Google. Kirim halaman yang baru saja diedit ke "Fetch as Google" di Google Search Console. Selain itu, di situs web Anda, gunakan URL mutlak versus URL relatif. Gunakan navigasi runut tautan dan peta situs HTML.

17. Lakukan Penyesuaian, Perbaikan, dan Penyesuaian Lebih Lanjut untuk Keterbacaan. Lingkari kembali ke halaman yang dirayapi dalam satu atau dua minggu, setelah Google merayapi atau menjelajah halaman, menyimpan cache halaman, dan benar-benar menambahkan konten halaman baru ke dalam indeks mereka. Tinjau dan evaluasi pengukuran data Google Analytics untuk tayangan halaman baru yang dikaitkan dengan Proses Optimasi Pada Halaman: Langkah dan Elemen SEO On Page pengeditan dan modikasi. 

Perhatikan momentum peringkat kata kunci Google yang baru. Proses pengindeksan dan pemeringkatan bisa memakan waktu 2-4 minggu tergantung pada visibilitas dan tautan masuk.

18. Pasang Tautan Keluar - backlink. Di badan konten, tautkan ke sumber kutipan otoritatif luar atau penelitian independen, mengutip referensi untuk meningkatkan pengalaman pengguna, menambahkan banyak berpikir - jadilah peserta dalam komunitas web dan berikan backlink, apa itu backlink!

19. Melakukan Penjangkauan Blogger atau Inuencer, Promosi Konten, atau Pembuatan Tautan. Mendistribusikan dan mempromosikan produk jadi. Gunakan berbagi media sosial. Distribusikan konten ke daftar langganan email Anda. Jika situs Anda memiliki visibilitas web dan otoritas domain yang baik, halaman tersebut dapat segera mulai mendapatkan peringkat dari kueri penelusuran. Dengan pengalaman pengguna yang baik dan rasio pentalan yang rendah, Google akan memberikan lebih banyak traffict mesin telusur alami di masa mendatang ke laman tersebut.

20. SEO adalah Proses SEO Berkelanjutan dan Pembuatan Markup Terstruktur a Perbedaan Positif. Meninjau data Google Analytics memberikan hal yang berharga ide kata kunci dan data dari data Kueri SEO yang akan dibuat baru konten yang mengarah ke tingkat konten terperinci. Teruslah membuat web halaman atau posting blog lebih baik - ukur dan rene. Lebih banyak proofreading danmemperluas tema secara detail dan ikhtisar dapat meningkatkan web konversi.



No comments:

Post a Comment

Langkah Optimasi SEO On-Page : Teknik, Tip & Strategi Terbukti

Langkah Optimasi SEO On-Page, bagaimana melakukan pengoptimalan pada halaman. Teknik pengoptimalan mesin pencari di situs,  membantu bisnis ...